Pinjam Uang Online

Humanizeus.id – Pinjam uang online. Siapa bilang meminjam uang hanya bisa dilakukan dengan mengajukan pinjaman kepada tetangga atau bank dengan membawa banyak syarat yang ribet?

Kini, dengan perkembangan teknologi yang makin pesat Anda bisa meminjam uang secara online. Aplikasi pinjam uang online ini juga biasa dikenal pinjol oleh masyarakat Indonesia.

Tentunya jika ingin menggunakan aplikasi pinjaman online, Anda tidak boleh menggunakan yang ilegal. Anda harus memilih aplikasi yang aman, terpercaya, dan sudah terdaftar di OJK.

Bagi yang masih minim informasi mengenai aplikasi yang terpercaya dan aman digunakan, jangan khawatir. Pasalnya pada kesempatan ini kami akan merekomendasikannya kepada Anda.

Baca: Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan

Aplikasi Pinjam Uang Online Cepat Cair

Langsung saja, yuk kita simak bersama-sama pilihan aplikasi pinjam uang online cepat cair yang bisa digunakan. Silahkan simak ulasan serta pembahasannya pada rangkuman di bawah ini.

1. Easycash

Easycash adalah salah satu aplikasi pinjam uang online terdaftar resmi yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi Easycash dimiliki oleh PT Indonesia Fintopia Technology didirikan pada 13 November 2017.

Secara legal, aplikasi Easycash jelas bukan P2P atau pinjaman ilegal, pinjaman uang online juga tidak masalah. Easycash tidak memerlukan potongan pembayaran selama proses aplikasi pinjaman.

Menariknya, aplikasi Easycash tersebut juga tidak memverifikasi calon peminjam melalui telepon atau bahkan secara langsung. Tidak ada konfirmasi lebih lanjut setelah menyelesaikan aplikasi pinjaman di aplikasi.

πŸ”₯ Trending:   Web Penghasil Bitcoin

2. RupiahCepat

Berikutnya kita bisa memanfaatkan RupiahCepat untuk mengajuka pinjaman uang online. Aplikasi atau RupiahCepat merupakan salah satu P2P yang belakangan ini cukup aktif menawarkan pinjaman online kepada masyarakat.

Fintech menggunakan aplikasi RupiahCepat dalam aplikasi pinjaman pelanggan. RupiahCepat menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga 5 juta dengan jangka waktu pengembalian sampai dengan 3 bulan.

RupiahCepat tersebut mengklaim membutuhkan waktu 15 menit untuk mengajukan dan 2-48 jam untuk mendapatkan persetujuan. Persyaratannya adalah KTP, usia minimal 22 tahun, nomor ponsel dan sumber penghasilan tetap.

3. KTA Commbank

Commbank menawarkan pinjaman KTA melalui proses online yang tidak mudah dan cepat. Aplikasi pinjaman online Commbank dilakukan melalui formulir elektronik yang tersedia di situs web Bank Australia.

Dengan menggunakan KTA Commbank ini, untuk mengajukan pinjaman tunai di Commbank, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi KTA. Commbank KTA maksimal Rp 10 juta sd Rp 30 juta dan jangka waktu pinjaman 12 atau 18 bulan.

Oleh karena itu, saat membuka rekening di Commbank, perlu menggunakan sistem pembayaran debit otomatis rekening peminjam di Commbank. Persyaratan menjadi nasabah Commbank berdomisili di kota besar Indonesia.

4. TunaiKita

TunaiKita adalah salah satu perusahaan fintech P2P dengan pertumbuhan tercepat dalam 1 tahun terakhir. Mulai awal tahun 2017, pinjaman uang online TunaiKita telah memberikan kredit puluhan miliar dalam satu tahun.

Aplikasi pinjam uang online Tunaikita menawarkan pinjaman Rp 500.000, 5 juta, 10 juta hingga 20 juta rupiah tanpa agunan. Calon peminjam dapat memilih antara dua jenis produk, pertama yaitu tenor 10 hari hingga 30 hari.

πŸ”₯ Trending:   Penghasil Uang di Internet

Produk kedua adalah pinjaman mata uang yang dapat dilunasi dalam waktu maksimal 3 bulan. Persyaratan pengajuan dana tunai di Tunaikita ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​yaitu ​​​​​​​​​​​Surakarta, Magelang, Denpasar, Malang, Kediri, dan kota besar Indonesia lainnya.

4. Kredit Pintar

Nama rekomendasi berikutnya adalah Kredit Pintar, di sini Anda bisa meminjam uang online secara cepat dan anti ribet. Kredit Pintar diajukan melalui aplikasi pinjaman online pribadi tanpa jaminan.

Fintech Kredit Pintar ini memberikan pinjaman tunai online langsung dalam waktu 24 jam. Kredit Pintar harus diserahkan melalui aplikasi android yang tersedia untuk diunduh di Play Store secara gratis.

Anda tidak dapat mendaftar melalui situs web Kredit Pintar, jadi Anda tidak dapat mendaftar melalui komputer, Anda harus mendaftar melalui ponsel. Pinjaman dibatasi sebesar Rp 600.000, Rp 1,2 juta dan Rp 2,3 juta.

5. Rupiah Plus

Opsi aplikasi pinjam uang lainnya yaitu Rupiah Plus, platform ini dikenal sebagai salah satu fintech cash loan. Taktik pemasaran yang agresif telah membuat dana pinjaman cepat ini populer secara online dengan mudah.

Namun, beberapa bulan lalu, RupiahPlus tampak berganti nama. Situs tidak lagi dapat diakses dan dialihkan ke merek lain. Merek baru adalah “Perdana”. Ketika Anda membuka situs Rupiah Plus, Anda akan menemukan Perdana.

Mungkin hal itu karena tidak ada pemberitahuan resmi dari Rupiah Plus tentang rebranding tersebut. Namun jika dilihat, badan usaha pemilik RupiahPlus adalah badan usaha yang sama dengan pemilik Prime.

πŸ”₯ Trending:   Amazon Penghasil Uang

6. Uang Teman

Platform pinjam uang online lainnya yang dapat dimanfaatkan secara aman dan terpercaya adalah Uang Teman. Uang Teman pada dasarnya adalah fintech personal money lender yang beroperasi sejak tahun 2015.

Salah satu pelopor pinjaman online di Indonesia dengan penyelesaian 24 jam langsung. Salah satu Fintech OJK yang berlisensi adalah UangTeman Fintech peminjaman uang ini menawarkan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan.

Pelanggan atau orang yang ingin mengajukan pinjaman di Uang Teman dapat terlebih dahulu mengunduh aplikasi di Playstore. Mereka juga harus memiliki ID dan dapat mengambil foto selfie untuk mengajukan kredit.

7. Permata KTA Online

Permata Bank memberikan pinjaman online 24 jam melalui aplikasi mobile banking Permata X. Dalam waktu 24 jam setelah pengajuan, Permata membuat keputusan. Bagaimana langkah-langkah pengajuan aplikasi kredit online Permata?

Peminjam mengunduh aplikasi Permata Mobile X di Playstore dan kemudian memiliki pinjaman KTA di aplikasi. Aplikasi hanya dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Permatax, tidak perlu jauh-jauh ke kantor cabang.

Syarat pinjam uang online di Permata KTA Online cukup sederhana, yakni memiliki e-KTP dan NPWP serta telepon genggam yang bisa selfie. Aplikasi kredit online ini banyak digunakan untuk mengajukan kredit KTA online.

Akhir Pembahasan

Ulasan mengenai rekomendasi pinjaman uang online cepat cair telah selesai kami bahas sampai tuntas. Semoga artikel yang kami tulis bisa bermanfaat bagi yang ingin meminjam uang cepat cair anti ribet.