Cara Menghasilkan Uang 50 Ribu Per Hari

Humanizeus.id – Cara menghasilkan uang 50 ribu per hari. Banyak orang pada masa sekarang bisa mendapatkan penghasilan sampai dengan ratusan juta per bulan, atau bahkan sampai dengan miliaran rupiah.

Sehingga, jika dibandingkan artikel ini, sebenarnya penghasilan Rp 50 ribu per hari atau Rp 1,5 juta per bulan tidak ada apa-apanya. Bukan bermaksud merendahkan, namun peluang mendapatkannya sangat besar.

Khususnya apabila Anda melakukan pekerjaan secara online di dunia digital, terdapat banyak sekali opsi dan metode yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan sebesar itu. Namun, mungkin masih ada juga yang tak menyadarinya.

Maka pada kesempatan ini kami ingin membagikan informasi kepada Anda mengenai apa saja tips dan cara menghasilkan uang Rp 50 ribu per hari dengan mudah, cepat, dan gampang. Tentu saja rekomendasi-rekomendasinya bisa dilihat di bawah.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dari WordPress

Panduan Cara Menghasilkan Uang 50 Ribu Per Hari

Silahkan Anda lihat dan simak langsung pembahasan mengenai beberapa pilihan daftar panduan dan cara menghasilkan uang Rp 50 ribu per hari yang bisa dimanfaatkan. Ikuti beberapa tips berikut untuk mendapatkannya.

1. SnackVideo

Rekomendasi cara menghasilkan uang Rp 50 ribu per hari adalah dengan memainkan SnackVideo. Bagi yang belum tahu, SnackVideo adalah aplikasi penghasilan berikutnya yang dapat Anda jalankan dan dapatkan setidaknya Rp 50.000 per hari.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dan tugas yang harus dilakukan untuk menghasilkan uang di dalam aplikasi SnackVideo yang satu ini. Tugasnya juga mudah, seperti check-in setiap hari, menonton video, dan mengundang teman.

Dari teman yang diundang, pengguna SnackVideo bisa mendapatkan hadiah atau hasil hingga Rp 60.000. Jadi, untuk bisa mendapatkan minimal Rp 50.000 dalam satu hari, kita hanya perlu invite teman dan pastikan teman tersebut aktif.

2. Bank NEO

Bank NEO atau Neo+ adalah aplikasi perbankan digital yang memungkinkan kita menghasilkan uang, minimal Rp 50 ribu sehari bisa kita dapatkan. Salah satu cara termudah untuk mendapat uang di Bank NEO adalah dengan mengundang teman.

Salah satu teman undangan Anda yang berhasil akan berkesempatan memenangkan hadiah sebesar Rp 25.000. Jadi untuk mendapatkan 50.000, kita hanya perlu mengundang minimal setidaknya berjumlah 2 orang setiap hari.

Berbagai macam teknik dan cara untuk mengajak diri sendiri bisa kita gunakan, mulai dari berbagi di media sosial, website atau blog, dll. Untuk pengguna baru, Anda disarankan untuk mendaftar akun dengan kode referral.

3. Foto Editing

Dengan bantuan Youtube, Instagram, Facebook dan media sosial lainnya, banyak orang yang mengedit foto dan videonya agar tampil percaya diri. Anda pun bisa membuka jasa Foto Editing untuk mendapatkan setidaknya Rp 50 ribu per project.

Software untuk mengedit foto seperti Adobe Photoshop banyak diunduh oleh semua Youtuber dan selebgram. Namun, belajar mengguakan aplikasi ini tidak mudah dan membutuhkan ketelitian agar hasilnya bagus, jika tidak terlalu sulit.

Pastinya Anda tidak memiliki kendali 100% atas penggunaan aplikasi. Selain itu, softwarenya juga sangat mahal, mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1 juta. Belajar mengedit video dan foto dapat membantu meningkatkan penghasilan Anda.

4. Blogging

Di zaman sekarang ini, blogging adalah profesi yang tidak bisa dipandang sebelah mata dan bisa jadi solusi untuk mendapat uang. Ada banyak blogger yang menghasilkan pendapatan bagus melalui situs web dan blog pribadi mereka.

Namun dibalik semua itu, masih ada kesulitan yang harus dihadapi. Blogger harus pekerja keras dan melek teknis. Kami tidak berbicara tentang teknologi dalam arti robot, tetapi dia harus memahami elemen teknis blogging dari SEO,.

Pendapatan Blogger tidak berasal dari artikel, tetapi dari iklan dan penempatan produk. Namun, agar perusahaan dapat beriklan di blog Anda, blogger perlu membuat blog berkualitas tinggi, sesuai dengan niche bisnis klien.

5. Cari Loker Freelance

Sama halnya dengan pekerjaan full-time, dan bagi yang ingin mulai bekerja dari rumah, Anda juga bisa mencari lowongan pekerjaan dari situs marketplace. Tujuannya agar Anda bisa menemukan pekerjaan untuk para freelancer.

Di bawah ini adalah contoh marketplace yang bisa Anda gunakan untuk mencari pekerjaan online untuk freelancer di Indonesia. Seperti Sribulancer, Sribu, Fastwork, Upwork, Fiverr, Projects, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di marketplace tersebut, akan sangat mudah untuk menemukan banyak jenis pekerjaan. Hal-hal seperti desain grafis, penulis, terjemahan, dan bahkan pembuatan situs web. Sehingga, Anda bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan Rp 50 ribu per hari.

6. Ikut Kontes Desain

Mengikuti kontes atau sayembara desain juga jadi peluang untuk Anda yang ingin dapat uang Rp 50 ribu per hari.Pada kompetisi desain atau platform kompetisi tersebut, akan ada ratusan proyek setiap bulan untuk berpartisipasi.

Di sini juga, Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk melengkapi profil atau portofolio Anda seperti yang Anda lakukan di pasar freelance. Sehingga, penghasilan yang bisa didapatkan pada pekerjaan ini sangatlah besar.

Juga, Anda dapat mengirim desain Anda langsung ke klien yang memiliki kompetisi. Namun, harap diingat bahwa jika Anda mengikuti kontes atau kompetisi ini, Anda tidak akan dibayar jika desain Anda tidak terpilih.

7. Jual Beli Karya Digital

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat menjual desain Anda di pasar aset digital, dan ini menjadi peluang yang sangat baik untuk mendapatkan bayaran minimal Rp 50 ribu dalam sehari. Tapi sungguh, apa itu pasar digital?

Jika Anda memiliki karya digital, seperti desain, ebook, video, atau musik dan audio. Anda juga dapat menjualnya di pasar profesional digital. Bayaran yang bisa Anda peroleh juga tergantung dari Anda, karena Anda yang memiliki aset tersebut.

Pelanggan kemudian biasanya akan membeli karya Anda melalui pasar. Sehingga, Anda pun bisa dengan mudah memperoleh penghasilan, angka Rp 50 ribu sehari itu pada dasarnya merupakan nominal yang terbilang kecil.

8. User Tester

Ketika sebuah perusahaan ingin meluncurkan aplikasi yang baru mereka kembangkan, tentunya mereka membutuhkan software quality assurance atau software tester. Dan ini bisa jadi peluang usaha yang Anda geluti di masa sekarang.

Penguji bertanggung jawab untuk merencanakan jaminan kualitas, bebas bug (bug), menganalisis dan melaporkan ketika penguji mengumpulkan bug yang terjadi di aplikasi, melalui dua metode umum, pengujian manual dan pengujian otomatis.

Namun, untuk menjadi seorang software tester, tentunya Anda juga harus menguasai kemampuan bahasa pemrograman. Bayaran atau gaji yang bisa Anda peroleh nantinya juga tergantung antara kesepakatan Anda dengan pengembang.

Akhir Kata

Pembahasan mengenai cara mendapat uang 50 ribu per hari mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu. Semoga ulasan di atas bisa dipahami sehingga kita dapat memperoleh penghasilan secara online minimal Rp 50 ribu sehari.