Cara Menghasilkan Uang 100 Ribu Per Hari

Humanizeus.id – Cara menghasilkan uang 100 ribu per hari. Semua orang mungkin berpikir untuk memperoleh uang sebanyak mungkin ketika sedang bekerja, namun pelajar atau mahasiswa tak menargetkan sebanyak itu.

Bisa jadi, pelajar atau mahasiswa hanya ingin menambah uang jajan sehingga mereka tak perlu dapat banyak uang sekaligus. Mungkin nominal Rp 100 ribu per hari dirasa sudah banyak dan mencukupi kebutuhan.

Tapi pasti ada banyak pelajar Indonesia yang kesulitan mendapatkan uang Rp 100 ribu per hari, apalagi di daerah-daerah tertentu dengan nominal UMR rendah. Tapi karena perkembangan teknologi semakin luas, hal itu bukan halangan.

Sekarang, siapa saja bisa memperoleh penghasilan dengan mudah hingga minimal Rp 100 ribu per hari. Untuk lebih jelasnya kita dapat menyimak informasi yang sudah dirangkum dari berbagai macam sumber di bawah berikut ini.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dari Google Maps

Cara Menghasilkan Uang Rp 100 Ribu Per Hari

Berikut beberapa informasi penjelasan mengenai cara menghasilkan dan mendapatkan uang Rp 100 ribu per hari. Berikut informasi dan penjelasannya yang bisa disimak di bawah berikut ini dari berbagai sumber.

1. Driver Ojek Online

Cara mendapatkan uang Rp 100 ribu per hari bisa dilakukan dengan menjadi driver ojek online Jenis pekerjaan yang pasti mencapai 500.000 sehari adalah driver online karena pekerjaan pengemudi online semakin menjadi pilihan.

Hal itu tidak terlepas akibat perkembangan teknologi ride-hailing online dan penyediaan lebih banyak layanan. Tidak hanya mengangkut penumpang, Anda juga dapat menerima pesanan dan paket takeaway.

Jika Anda rajin menjemput pelanggan, atau ingin melakukan perjalanan jauh, maka Anda akan dengan mudah mendapatkan return yang kaya setiap harinya. Ini bahkan tidak termasuk tip yang mungkin diberikan pelanggan Anda kepada Anda.

2. Jualan Online

Untuk meningkatkan keuntungan saat berjualan sehingga minimal bisa mendapat Rp 100.000 per hari, tentunya Anda harus terekspos pasar yang lebih luas. Jika Anda memiliki toko online, hal ini bukan tidak mungkin.

Dengan penjualan online, Anda hanya perlu memiliki website atau membuka toko di pasar dan mempromosikan produk yang Anda jual. Siapapun dimanapun dapat dengan mudah mengunjungi toko Anda dan membeli produk yang Anda jual.

Mengelola toko online juga jauh lebih mudah, sehingga Anda dapat bekerja paruh waktu. Dibandingkan dengan berjualan di toko biasa, melalui penjualan online, Anda bisa mengeluarkan uang lebih sedikit dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

3. Investasi Saham

Dengan berinvestasi saham, memperoleh pendapatan Rp 100 ribu sehari bukan hal yang sulit. Dulu, investasi tidak semudah sekarang. Dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kemudahan akses informasi investasi, semakin banyak orang yang mulai serius berinvestasi.

Berbagai investasi dapat dilakukan, seperti halnya reksa dana, investasi emas dan saham. Diantara ketiga pilihan tersebut, termasuk berinvestasi saham agar cepat memperoleh keuntungan besar.

Meski demikian, Anda tetap harus cermat mempelajari seluk beluk investasi saham ini, karena risiko kerugiannya cukup besar. Untuk memulai berinvestasi, Anda bisa menggunakan dana yang tidak terpakai dalam jumlah sedikit.

4. Rental Kendaraan

Berkendara untuk memenuhi kebutuhan pribadi sudah menjadi hal yang sangat penting bagi sebagian orang terutama di kota-kota besar. Meski demikian, tidak semua orang mampu memiliki mobil sendiri.

Oleh karena itu, jasa sewa mobil sangat dibutuhkan. Bisnis ini sangat cocok untuk dilakukan, apalagi jika Anda tinggal di kota besar atau kota wisata. Biasanya, orang perlu menyewa mobil untuk menghadiri acara khusus, acara bisnis, atau mengunjungi kota.

Tarif yang bisa Anda berikan kepada pelanggan juga bisa disesuaikan dengan jenis mobil dan waktu penggunaan. Setidaknya, bisnis ini bisa memberi Anda penghasilan harian minimal Rp 100.000 atau bisa sampai 500.000.

5. Kerja Part-time

Tidak semua orang yang bekerja bisa mendapatkan gaji yang tinggi, apalagi jika gajinya berupa gaji harian. Orang yang bisa mendapatkan gaji tinggi dari pekerjaan biasanya sudah mencapai level administrasi, seperti CEO dan direktur.

Biasanya gaji tahunan pada posisi tersebut antara 900 juta rupiah hingga 3 miliar rupiah, atau setara dengan 2,4 hingga 8,2 juta rupiah per hari. Sekalipun Anda tidak berada di posisi eksekutif, Anda tetap bisa mendapatkan banyak penghasilan.

Caranya dengan bekerja paruh waktu atau penuh waktu di bidang yang pencapaiannya dihitung berdasarkan sasaran penjualan (seperti pemasaran). Misalnya, ketika Anda menjadi seorang marketer di sebuah universitas dan mendapatkan reward sebesar Rp 100.000 per hari.

6. Content Placement

Posting bersponsor adalah konten yang disponsori oleh merek tertentu dan dipublikasikan di blog atau channel YouTube Anda. Dengan traffic yang bagus bisa memasang tarif Rp 250.000 hingga Rp 400.000 untuk setiap posting sponsor.

Setelah trafik blognya meningkat, ia menaikkan tarif setiap posting sponsor menjadi Rp 700.000 rupiah menjadi 1,2 juta rupiah. Tentu saja, rasio beberapa blogger atau YouTuber jauh lebih tinggi dari ini.

Seorang blogger biasa membutuhkan 1-3 hari untuk menulis dan mempublikasikan posting sponsor di blog. Bayangkan jika seorang blogger memesan empat posting sponsor dalam seminggu, dia pasti bisa menghasilkan 100.000 atau lebih per hari.

Akhir Kata

Artikel mengenai cara menghasilkan uang 100 ribu per hari gratis seperti yang kami sampaikan di atas mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu. Ikuti saja panduan-panduan yang disampaikan di atas sehingga Anda bisa memperoleh penghasilan sampai dengan Rp 100 ribu per hari.