Cara Mendapat Uang dari Noveltoon

Humanizeus.id – Cara mendapat uang dari Noveltoon. Hanya dengan menulis atau membaca novel saja, kita bisa mendapatkan banyak penghasilan, caranya yaitu memanfaatkan aplikasi Noveltoon.

Aplikasi Noveltoon menjadi salah satu dari banyaknya aplikasi penghasil uang dengan menulis novel terpercaya. Sudah banyak pengguna yang tidak sukses beralih dari Wattpad ke Noveltoon.

Pasalnya, di Noveltoon memang lebih mudah untuk menghasilkan uang daripada di Wattpad. Tapi mungkin di antara Anda masih belum tahu caranya menghasilkan uang di Noveltoon.

Jangan khawatir, kami akan menjelaskan kepada Anda panduan lengkap tata cara menghasilkan uang di Noveltoon. Silahkan simak ulasan lengkapnya pada penjelasan yang ada di bawah ini.

Baca: Cara Mendapat Uang dari IGTV

Isi Konten

Cara Mendapat Uang dari Noveltoon Gratis Terbaru

Berikut di bawah ini penjelasan lengkap mengenai cara mendapat uang dari Noveltoon terbaru dan terpercaya. Inilah tips panduan cara dapat uang dari Noveltoon yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Mendapat Koin Gratis Noveltoon

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang di Noveltoon. Cara mendapatkan koin gratis di Noveltoon dapat dilakukan dengan memasukkan voucher yang didapatkan secara gratis dari aplikasi GetApps.

Jika Anda ingin koin membuka kunci episode yang terkunci di aplikasi Noveltoon tanpa membayar, Anda harus menginstal aplikasi GetApps sekarang. Cara mendapatkan koin di Noveltoon Butuh waktu.

Tujuannya adlaah untuk mengumpulkan voucher gratis pada waktu tertentu. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan kupon koin gratis di Noveltoon, simak secara seksama agar tidak terjadi kesalahan.

  • Instal aplikasi getapps
  • Buka menu utama dan klik kupon
  • Berbagai pilihan kupon, terutama kupon baru
  • Pilih Voucher Novel
  • Klik untuk menebus
  • Masukkan kode kupon di aplikasi Noveltoon.

2. Menulis Novel di Noveltoon

Cara selanjutnya yang harus dilakukan untuk mulai menghasilkan uang pada Noveltoon adalah menulis novel di Noveltoon. Menulis novel adalah salah satu langkah untuk mendapatkan koin Noveltoon gratis.

Koin yang didapatkan di Noveltoon dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk membuka episode novel terbaru penulis. Menggunakan aplikasi Noveltoon semudah mengunduh aplikasi Noveltoon dan memilih novel yang ingin Anda baca.

Tahukah kamu bahwa novel adalah salah satu cerita menarik yang layak untuk disimak. Contohnya karena cerita tentang ancaman pernikahan, novel romansa dalam pernikahan dan novel tentang dipaksa menikah dengan tuan muda.

3. Menghasilkan Uang

Untuk menghasilkan uang dari novel bisa dilakukan dengan mengirimkan novel atau cerpen ke penerbit. Cerita menarik akan diunggah ke aplikasi Fiksi dan diberi hadiah.
Triknya adalah dengan menulis bergenre roman atau horor.

Ini karena kebanyakan orang menyukai novel tentang subjeknya, jadi peluang Anda untuk diterima untuk novel Anda lebih baik. Cara ini perlu diperhatikan karena merupakan inti untuk mendapatkan uang di Noveltoon.

4. Menghapus Aplikasi Noveltoon

Cara menghapus karya dan mengajukan kontrak di Noveltoon adalah bagian dari penggunaan aplikasi ini. Cara untuk meminta penghapusan suatu karya di dalam aplikasi Noveltoon hanya dapat dilakukan melalui email.

Agar karya tulis dalam bentuk fiksi di dalam aplikasi Noveltoon yang Anda kirimkan ke Noveltoon dibatalkan. Maka, Anda harus segera menghubungi administrator untuk pembatalan cepat publikasi Noveltoon.

Di atas adalah aplikasi novelis cara menulis novel online untuk mendapatkan koin emas dan uang, semoga bermanfaat untuk Anda. Anda bisa langsung mulai mempraktekkannya untuk mendapatkan penghasilan dari Noveltoon.

Catatan Akhir

Demikian ulasan dari kami mengenai cara mendapat uang dari noveltoon gratis. Semoga apa yang kami sampaikan bisa membuat Anda jadi lebih tahu caranya mendapatkan uang di aplikasi Noveltoon.

Originally posted 2023-08-25 11:17:10.

Tinggalkan komentar