Game Penghasil Saldo DANA

Humanizeus.id – Game penghasil saldo DANA. Aplikasi DANA adalah sebuah platform dompet digital asli Indonesia yang sekarang sudah banyak digunakan masyarakat Tanah Air untuk melakukan berbagai transaksi.

Di aplikasi DANA, mirip dengan OVO bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembelian, pembayaran, dan pengiriman uang elektronik. Pembelian yang dilakukan juga bisa termasuk beli pulsa, token listrik PLN, atau TV berlangganan.

Tentu saja apabila ingin melakukan pembelian dan pembayaran produk digital di DANA, kita harus memiliki saldo yang cukup. Namun tidak perlu top up, karena kita bisa menggunakan game penghasil saldo DANA untuk mendapatkannya.

Hanya dengan main game, kita bisa dapat saldo DANA gratis yang terbukti membayar, semudah seperti menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA. Tentunya, di Play Store kita juga bisa menggunakan banyak sekali game-game terbaik untuk dapat DANA gratis.

Baca: Game Penghasil Uang

Isi Konten

Daftar Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar

Tanpa banyak bicara basa basi lagi, mari kita langsung saja silahkan simak penjelasan tentang game penghasil saldo DANA yang terbaik dan terbukti membayar. Anda bisa menyimak rekomendasi ulasannya secara lengkap di bawah ini.

1. Gamee

Anda dapat dengan mudah mendownload Gamee melalui Playstore, namun sayangnya untuk versi iOS belum tersedia. Sistem permainan game Gamee ini sangat unik, karena pengguna baru perlu mengumpulkan tiket.

Harap dicatat bahwa Anda harus memenuhi waktu minimum untuk mendapatkan sejumlah tiket tertentu pada Gamee. Jika Anda mengumpulkan sejumlah besar tiket Gamee, Anda dapat langsung mengubahnya menjadi saldo DANA.

Kelebihan Gamee yang menguntungkan banyak pengguna adalah dapat dimainkan melalui PC. Jadi tidak hanya melalui game di smartphone Anda, jika Anda bosan dengan layar kecil, Anda dapat mentransfer Gamee ke komputer layar yang lebih besar.

2. Funluck

Funluck juga menjadi alternatif game untuk menghasilkan saldo Dana ini adalah game smartphone terkenal yang dapat menghasilkan uang dengan cepat bagi pengguna. Dengan game Funluck, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menukarkan koin.

Game Funluck juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan poin dengan mudah. Misalnya, cukup login Funluck setiap hari untuk mendapatkan poin. Apalagi jika Anda sering bermain game dan mengajak teman ke Funluck.

Untuk mengumpulkan koin Funluck lebih cepat, Anda dapat menyebarkan kode referensi ke media sosial. Suatu hari seseorang akan mengunduh Funluck dan menggunakan kode referensi Anda dan akhirnya mendapatkan poin Funluck tambahan.

3. Hago

Permainan penghasil saldo DANA Hago ini sudah terkenal dan dapat memberikan saldo dana dengan jelas. Banyak orang telah membuktikan bahwa selama mereka bermain game Hago, saldo transfer DANA mereka akan meningkat.

Namun, jika Anda telah mengunduh game Hago sebelumnya, harap hapus terlebih dahulu. Anda perlu mengunduh dan menginstal game Lucky Miner, lalu menginstal game Hago melalui Lucky Miner.

Untuk dapat menghasilkan uang di Hago, Anda harus bermain game Hago sebanyak mungkin. Koin Hago akan bertambah secara otomatis nanti, dan Anda dapat menukarkannya ke saldo DANA melalui metode withdraw yang ada.

4. Mobile Premier League – MPL

Saat Anda membuka game Mobile Premier League – MPL ini, Anda akan melihat ratusan mode permainan yang sangat menarik. Mode permainan yang kaya dan beragam, selain membuat Anda asyik bermain, Mobile Premier League – MPL memberikan hadiah berupa berlian.

Ketika Anda telah mengumpulkan banyak berlian di Mobile Premier League – MPL, Anda dapat segera menukarkannya dengan saldo DANA. Tidak hanya saldo dana, Anda juga bisa menukarkan diamond MPL dalam bentuk pulsa atau dompet digital lainnya.

Maka tidak heran dikatakan bila Mobile Premier League – MPL menjadi salah satu game penghasil saldo DANA paling poouler, terbaik, dan terpercaya. Khususnya banyak masyarakat Indonesia yang sudah menggunakannya.

5. Lucky Popstar

Mode permainan yang para epngguan temukan di game Lucky Popstar ini adalah game block yang sangat menarik. Jika pengguna Lucky Popstar berhasil menyelesaikan tugas menumpuk balok, Anda akan dihadiahi berupa koin nantinya.

Dan reward berupa koin Lucky Popstar yang berhasil Anda dapatkan, tentunya bisa Anda tukarkan dengan uang atau DANA perimbangan. Pencairan saldo DANA dari Lucky Popstar juga bisa dikatakan sangat cepat.

Dengan Lucky Popstar ini, Anda bisa memenangkan permainan sebanyak mungkin, sehingga saldo DANA yang bisa Anda dapatkan akan lebih banyak. Anda dapat dengan mudah mendownload game ini melalui Playstore secara gratis.

6. CashPop

Pengembang game Cash Pop ini menyediakan setidaknya ratusan mode permainan yang seru dan menarik untuk dimainkan. Tang membuat Anda sangat seru untuk dimainkan, namun juga bisa menghasilkan uang tunai dalam bentuk saldo DANA.

Karena dalam mode permainan di CashPop, Anda dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dan saldo DANA Anda sendiri. Dalam setiap mode permainan yang dihadirkan CashPop, tentunya Anda bisa bermain atau menang dengan mudah.

Tunggu apa lagi, cukup unduh game Cash Pop ini dan mainkan semua mode permainan untuk menghasilkan uang. Apalagi CashPop sudah tersedia secara resmi pada platform Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone atau iOs.

7. Top Rich

Game lainnya yang bisa dimanfaatkan sebagai penghasil saldo DANA legit dan aman adalah Top Rich untuk hp Android. Dalam game menghasilkan uang Top Rich ini, Anda dapat memainkan game balap, puzzle, dan lainnya.

Untuk setiap permainan yang Anda menangkan di Top Rich, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa koin dengan jumlah yang disesuaikan. Makin banyak menang dalam game Top Rich, tentu saja akan semakin besar peluang Anda dapat penghasilan online.

Jika Anda memenangkan permainan lebih sering di Top Rich, Anda akan mendapatkan lebih banyak koin nanti. Setelah itu, koin Top Rich yang Anda kumpulkan nantinya dapat ditukarkan dengan saldo DANA yang Anda gunakan.

8. NEO+ World

Selain sebagai bank digital, Neo+ kali ini juga menyediakan fitur game terbaru yang sangat seru untuk dimainkan para pengguna dan nasabah. Game yang seru dimainkan tersebut dirilis untuk smartphone dengan nama NEO+ World.

Pada fitur game NEO+ World ini nantinya para pemain akan bermain dengan seekor kucing yang selalu memberikan Anda koin. Makin sering main kucing di NEO+ World, maka koin Anda juga akan terus bertambah banyak.

Setiap koin NEO+ World yang berhasil Anda peroleh dapat langsung dikonversi menjadi mata uang atau saldo DANA yang Anda gunakan di kemudian hari. Bagi Anda yang ingin mendapatkan koin lebih banyak, Anda dapat memainkan fitur Neo+ World ini di waktu luang.

9. PlayPlay

Keseruan bermain game di PlayPlay apk Android terbukti dengan rekor pengguna lebih dari 1 juta orang. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengunduh dan mencoba mencari saldo DANA lain dari game PlayPlay, Anda tidak perlu ragu lagi.

Untuk menghasilkan uang dari permainan PlayPlay ini, Anda dapat memainkan berbagai permainan ringan yang disediakan. Nantinya para pengguna akan mendapatkan poin yang akan bertambah seiring Anda bermain game.

Jumlah atau perbandingan antara poin PlayPlay dan saldo DANA dimulai dari 1.000 poin mulai dari Rp 500 hingga Rp 200.000. Anda juga bisa menukarkan poin PlayPlay dengan cepat tanpa melalui proses yang rumit.

10. Roda Keberuntungan

Rekomendasi lainnya game penghasil saldo DANA adalah Roda Keberuntungan. Anda hanya perlu menentukan angka dan poin yang diharapkan, lalu memutar roda. Jika Anda beruntung, harapan Anda akan memenangkan hadiah bisa terwujud.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak poin atau uang di Roda Keberuntungan, Anda dapat mengundang teman Anda untuk mengunduh gamenya. Anda tidak perlu mengundang orang lain secara pribadi, Anda bisa melakukannya dengan cepat dengan menyebarkan kode referral di media sosial.

Kelebihan dari permainan penghasil saldo mata uang Dana ini adalah jika anda beruntung bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Ada juga sistem rekomendasi yang menguntungkan dari Roda Keberuntungan.

Akhir Kata

Artikel yang membahas soal game penghasil saldo DANA terbukti membayar mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu saja.Semoga informasi soal game-game yang menghasilkan saldo DANA di atas bisa bermanfaat untuk Anda.

Originally posted 2023-08-24 09:46:19.

Tinggalkan komentar