Aplikasi Penghasil Uang Selain YouTube

Humanizeus.id – Aplikasi penghasil uang selain YouTube. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa saat ini YouTube telah menjadi salah satu platform terbaik untuk Anda bisa menghasilkan uang.

Di YouTube, kita hanya bekerja dengan cara membuat konten video saja. Dari video tersebut nantinya akan dipasangi iklan Google Adsense sebagai sumber penghasilan sang kreator.

Tapi persyaratan monetisasi Google AdSense di YouTube terbilang berat bagi sebagian orang. Khusus untuk pemula, pasti belum bisa dengan cepat mendapatkan penghasilan di YouTube mereka.

Hal itu membuat banyak orang mengalihkan pandangan ke aplikasi penghasil uang lainnya. Sebenarnya, ada banyak aplikasi penghasil uang selain YouTube yang bisa Anda gunakan.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Selain TikTok

Isi Konten

Aplikasi Penghasil Uang Selain YouTube Terbaru

Apabila Anda ingin tahu apa saja aplikasi penghasil uang selain YouTube yang bisa dilakukan tanpa modal, simak artikel ini. Kami akan menjelaskan cara memanfaatkan aplikasi selain YouTube untuk dapat uang.

1. Cash Gift

Cash Gift menjadi aplikasi penghasil uang selain YouTube pertama yang bisa Anda coba gunakan secara mudah dan terbukti membayar. Aplikasi Cash Gift adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Ice Point Inc.

Mengumpulkan uang di dalam aplikasi Cash Gift juga sangat sederhana, menonton iklan, mengerjakan pekerjaan rumah, dan mengisi kuesioner. Bahkan hanya dengan menginstal aplikasi Cash Gift, Anda sudah mendapatkan uang.

Pengguna aplikasi Cash Gift cukup mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan dolar. Setidaknya pengguna harus dapat mengumpulkan 1000 poin untuk ditukarkan dengan $1, dan uang dapat ditarik langsung melalui akun Paypal.

2. Caping

Berikutnya ada Caping yang bisa jadi pilihan Anda untuk mendapatkan penghasilan tetap. Caping adalah aplikasi alternatif YouTube untuk membaca berita dan menonton video yang memberi penghargaan kepada pengguna.

Nantinya reward yang didapatkan di Caping bisa ditukarkan dengan kupon pulsa, hadiah pakaian, kupon gopay, kupon ovo, kupon dana, dll. Pengguna diminta untuk menyelesaikan serangkaian tugas yang sederhana dilakukan.

Termasuk tugas untuk membaca berita, menonton video, dan mengundang teman. Anda pun dapat mendownload aplikasi Caping secara gratis dan aman hanya melalui Google Play Store pada perangkat smartphone Android.

3. BVZ

Alternatif YouTube berikutnya yang bisa Anda manfaatkan adalah BVZ. Platform BVZ adalah aplikasi yang dirilis pada 10 Agustus 2021. Pengguna diduga dapat menghasilkan uang dari aplikasi BVZ dalam beberapa cara.

Salah satu tugas yang diberikan oleh BVZ kepada pengguna untuk dapat uang ialah dengan bermain tebak warna bendera di beberapa bola. Selain itu, pengguna BVZ juga dapat berinvestasi dalam aplikasi BVZ.

Dari uraian di aplikasi, BVZ mengatakan bahwa BVZ adalah dana ekuitas swasta yang diprakarsai oleh perusahaan game Inggris Ladbrokes. Pengguna aplikasi BVZ bisa membeli dana BVZ dan menjadi pemegang saham mereka.

4. Sungrow

Aplikasi Sungrow adalah salah satu aplikasi penghasil uang gratis dengan menambang atau menambang. Sungrow ini sempat populer beberapa waktu lalu di media sosial. Anda tidak perlu repot melakukan apapun untuk dapat uang di Sungrow.

Dapatkan dana di Sungrow cukup untuk membuatnya tenang dan brankas rupiah akan datang. Selain itu, ketika Anda baru mendaftar aplikasi Sungrow ini, Anda akan mendapatkan komisi bonus sebesar Rp 45.000

Gameplay yang ada pada Sungrow sangat sederhana, cukup lakukan pemesanan dan dapatkan komisi berupa uang. Pastinya Anda mampu memperoleh penghaslan sampingan atau bahkan utama secara online hanya memanfaatkan Sungrow.

5. Paid2YouTube

Alternatif YouTube untuk dapat uang terpercaya berikutnya yaitu Paid2YouTube. Aplikasi Paid2YouTube ini juga mengklaim bahwa pemirsanya akan dibayar untuk menonton video yang sudah ada di halaman YouTube-nya.

Paid2YouTube adalah aplikasi yang dibuat untuk mempromosikan video baru. Dalam aplikasi Paid2YouTube ini Anda juga dapat memberikan peringkat, komentar, seperti video YouTube pada umumnya.

Setiap pengguna aplikasi Paid2YouTube akan dibayar dalam dolar AS. Jika Anda menonton video dalam aplikasi Paid2YouTube ini dengan serius, Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat selain hiburan dan penghasilan.

6. YouCubez

Aplikasi YouCubez ini adalah platform yang membayar pemirsa hanya dengan menonton video yang disediakan oleh YouTube. Selain dibayar untuk menonton video YouTube, Anda juga bisa mendapatkan bayaran untuk menonton iklan.

Seluruh kegiatan yang ada pada YouCubez tersebut juga ditawarkan oleh aplikasi YouCubez ini. Tidak berhenti di situ, jika Anda berhasil merekomendasikan aplikasi ini kepada teman, Anda juga bisa mendapatkan hadiah tambahan.

Jika Anda berhasil melakukan undang teman ke YouCubez, Anda akan mendapatkan bonus tambahan 10% hingga 20%. Anda mengundang banyak teman untuk mengunduh aplikasi YouCubez ini, Anda bisa mendapatkan banyak uang.

7. Bay Mack

Bay Mack menjadi aplikasi terakhir dalam daftar kami kali ini. Aplikasi Bay Mack ini dikatakan membayar pemirsa hanya dengan menonton video yang disediakan. Bedanya aplikasi Bay Mack ini menggunakan sistem ticketing.

Aplikasi Bay Mack juga merekomendasikan agar pengguna dapat menonton video ceramah selama Ramadhan. Dikutip dari play.google.com, setiap video yang Anda tonton di aplikasi ini dapat menghasilkan tiket sebanyak mungkin.

Setelah itu, tiket yang Anda dapatkan akan digunakan sebagai undian untuk memenangkan hadiah yang disiapkan dari aplikasi. Hadiah yang akan Anda terima dari Bay Mack diberikan melalui Paypal dalam dolar.

Akhir Kata

Itu dia sedikit penjelasan aplikasi penghasil uang selain youtube gratis yang dapat Anda simak dan baca. Anda bisa mencoba cara-cara di atas agar bisa mendapatkan uang menggunakan platform selain YouTube.

Originally posted 2023-08-21 07:42:50.

Tinggalkan komentar